SUSAHNYA MEMBUAT ARTIKEL

Hagigit laptopllo kawan…. tadi saya membaca artikel seorang blogger yang menargetkan membuat 10 artikel orisinil setiap hari, saya jadi tertegun, hebat sekali orang itu. Saya jangankan membuat sepuluh artikel , menyusun kata kata untuk dirangkai menjadi satu artikelpun susah sekali. Kadang seminggu belum ada ide juga untuk diramu dan dipublish.

Rasanya pantas bila mereka mendapatkan uang dari blog yang dikelolanya, Mereka memang ahli di bidang blog. Mungkin ketika menulis membuat artikel,  tangan mereka akan bergerak otomatis tanpa perlu berpikir, dan membuat konsep. Kadang bagi nubi seperti saya ada perasaan minder, dan berpikir saya ini apalah!

Dan juga jeleknya saya, dari perasaan minder,  jadi terus malas untuk belajar ngeblog. Mungkin saya yang salah memiih blog yang dibacanya. Harusnya seorang nubi bacanya blog yang mulai berjalan, jadi tidak terlalu lebar jurang perbedaannya. Bila seorang nubi seperti saya, baca tulisan seorang mastah, wah jadi terkaget kaget terus dong…

Mendengar keluhan saya, teman blogger saya tersenyum, tenang bro..jangan pernah  menyerah  jika terus berlatih kita juga bisa! Semua orang pinter dulunya juga bodoh, karena belajar terus mereka jago seperti sekarang ini.

Iya kali…..?

Tentang setyo adhi

saya hanyalah pria introvert yang sedang belajar menjadi orang'baik'
Pos ini dipublikasikan di opini. Tandai permalink.

2 Balasan ke SUSAHNYA MEMBUAT ARTIKEL

  1. Ping balik: Alasan saya memilih tema motivasi dan pengobatan tradisional | kunangimoet

  2. Ping balik: Fatamorgana kuota kartu loop | kunangimoet

Tinggalkan Balasan

