BANGKIT LAGI KETIKA JATUH

bangkitHallo kawan…. bagaimana  rasanya gagal ketika keinginan kita belum tercapai? Jengkel, malu, marah dan seabrek perasaan tidak enak lainnya. Itu manusiawi.   Sebenarnya kita boleh mengungkapkan segala kekesalan kita.  Kita boleh menggerutu, boleh berteriak bahkan  menangis. Tapi ada satu hal yang pantang untuk dilakukan, yaitu pantang untuk berhenti!  Sebab kalau kita berhenti,  itu adalah kekalahan dan kegagalan secara total. Mutlak kalah.

Kawan, apapun masalahnya kalau kita tidak berhenti, maka  kesuksesan masih terbuka lebar bagi kita. Selagi kita masih bisa bangkit lagi,  maka tidak ada yang berhak mencap kita telah gagal. Selagi kita masih bisa bangkit lagi, maka kita pasti bisa sukses.

Berapa kali orang jatuh, tidak menjadi soal, yang penting kemampuannya untuk bangkit kembali setiap kali jatuh.  Ungkapan ini sangat tepat. Kita bisa melihat contoh dari tokoh yana sangat fenomenal yaitu  Thomas Alva Edison. Dia  sudah melewati ribuan kali kegagalan ketika dia menguji coba eksperimennya untuk menghasilkan lampu pijar yang diinginkannya.  Meskipun ribuan kali gagal beliau tetap optimis.  Rasa optimisnya diungkapkan dalam ucapannya yang sangat terkenal,”Saya pasti akan sukses karena telah kehabisan percobaan yang gagal.”  Karena prinsipnya yang teguh itu, maka kita hari ini sudah tidak perlu lagi membawa obor kesana kemari ketika kita mengalami kegelapan.

Kawan itulah prinsip hidup yang sangat hebat .  Bila kita bisa menjalankan prinsip ini maka  apapun cita cita kita pasti bisa diwujudkan. Jangan pernah menyerah. Pantang putus asa.

Terima kasih kawan atas kunjungannya.

baca juga KEPUASAN ITUADA PADA USAHA.

 

Iklan

Tentang setyo adhi

saya hanyalah pria introvert yang sedang belajar menjadi orang'baik'
Pos ini dipublikasikan di motivasi. Tandai permalink.

3 Balasan ke BANGKIT LAGI KETIKA JATUH

  1. Ping balik: TIDAK PERLU MENUNGGU | kunangimoet

  2. Ping balik: MENYAMBUT HARI IDUL ADHA | kunangimoet

  3. Ping balik: Hukum Keberhasilan ala Norman Vincent Peale | kunangimoet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s