BLOG MILIKKU NICHENYA APA?

nicheHallo kawan… blogwalking ke blog blog yang sudah ternama, yang sudah jelas nichenya, membuat saya  bertanya blog saya nichenya apa? Mau pilih niche apa? Sedangkan saya tidak punya keahlian apa apa, tetapi ingin ngeblog seperti yang lainnya.

Saya ingin membaca tulisan teman lainnya yang memiliki permasalahan yang sama dengan saya , mungkin punya solusi yang bisa dijalankan oleh saya sehingga tidak lagi mengalami kebingungan seperti ini.  Mungkin  ada niche lain selain membahas seo,bisnis, makanan dan lainnya. Bagimana kalau menulis seperti buku harian biasa, mungkinkah? Adakah blog blog lain yang sukses tanpa harus mengikuti niche niche yang sudah baku?

Saya ingin memiliki blog yang isinya mencurahkan isi kepala tanpa harus terikat oleh niche niche itu saja. Pokoknya nulis  saja , perkara nanti ada pengunjungnya atau tidak adalah perkara nanti, Yang pasti hasrat untuk menulis tersalurkan. Kadang keinginan menulis terhenti, karena terkendala oleh pikiran nanti ada yang mengunjungi tidak, pada suka tidak?

Kalau membaca perjalanan para penulis yang sudah pada ngetop, di awal perjalanannya mereka juga taunya nulis, nulis, dan nulis, tanpa memeperdulikan tulisannya bagus atau tidak, nanti ada yang suka atau tidak. Pokoknya nulis!!

Mungkin itu yang harus diikuti oleh saya, tak perduli mau disukai atau tidak yang penting nulis, lama kelamaan kita akan terlatih dengan sendirinya. Semoga ini benar dan memberi dampak positif.

Sudah ah.. saya mau sholat jumat dulu, terima kasih kawan atas kunjungannya.

Baca juga alasan-saya-memilih-tema-motivasi-dan-pengobatan-tradisional

Tentang setyo adhi

saya hanyalah pria introvert yang sedang belajar menjadi orang'baik'
Pos ini dipublikasikan di opini, Tak Berkategori dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke BLOG MILIKKU NICHENYA APA?

  1. Ping balik: Bisakah mengakui topik tertentu milik pribadi? | kunangimoet

Tinggalkan Balasan

