Alasan saya memilih tema motivasi dan pengobatan tradisional

why i writeHallo sobat, mungkin sobat ada yang bertanya mengapa tema motivasi dan pengobatan dipilih dalam blog ini? Ada beberapa alasan yang membuatku memiih tema itu. Hal ini ada kaitannya dengan pengalamanku waktu aku masih  sekolah. Pada saat itu aku terkena suatu penyakit, yang menyebabkan aku tidak bisa mewujudkan impian saya yang saya bangun sejak kecil.  Kondisi ini membuat dunia seakan hancur ( lebay..! ).  Aku seakan merasa pesimis dan putus asa, sebelum aku terpuruk lebih dalam lagi , aku mencoba bangkit dengan membaca buku  buku motivasi yang bisa membangkitkan kembali semangat untuk berjuang ke jalur yang semestinya. Dari kebiasaan saya membaca buku buku motivasi itulah, maka lambat laun tumbuh ketertarikan pada hal hal yang berkaitan dengan motivasi.

Alasan lainnya yang membuat saya memilih tema motivasi dan pengobatan tradisional, ini berkaitan dengan pengalaman  ketika saya berobat secara medis sekian lama, namun belum juga menunjukan tanda tanda kesembuhan, saya lalu membeli buku buku mengenai pengobatan tradisional dengan menggunakan ramuan ramuan yang biasa digunakan oleh nenek moyang kita dahulu kala. Dari  siniah saya mulai tertarik dengan metode pengobatan tradisional.

Saya ingat sekali waktu itu, saya senang sekali kalau ada orang yang memberi informasi mengenai pengobatan teradisional ataupun metode pengobatan lain yang belum saya coba untuk mengobati penyakit yang saya derita, meskipun  metode pengobatan yang diinformasikan tersebut belum tentu menyembuhkan saya, tapi saya sudah senang sekali, artinya saya masih memiliki harapan akan kesembuhan dengan adanya informasi pengobatan yang baru saya  terima itu, akhirnya saya terhindar dari rasa putus asa.

Nah dari pengalaman itu, saya berpikir mungkin ada  orang yang mengalami keadaan dan kondisi seperti saya waktu itu. Saya ingin berbagi melalui blog ini, agar siapapun itu tetap memiliki harapan, dan jangan putus asa.  Saya berharap ada sedikit manfaat yang bisa dipetik dari membaca tulisan tulisan dalam blog ini. Mungkin ada sobat yang ingin mendapatkan informasi mengenai pengobatan tradisional untuk penyakit yang dideritanya.  Atau ada sobat yang ingin mencari motivasi untuk meneguhkan hati agar tidak terjatuh dari rasa pesimis apalagi putus asa.

Nah dari latar belakang itulah maka saya memilih tema motivasi dan ramuan tradisional di blogku ini. Saya memang bukan pakar dari kedua tema itu. Saya hanya orang biasa. Namun kalau harus menunggu jadi pakar dulu untuk diijinkan  menulis dua topik itu, mungkin saya harus nunggu puluhan tahun lagi. Pokoknya niat nulis dan berbagi. Itu saja.

Semoga yang singkat ini bermanfaat, dan terima kasih sobat atas kunjungannya.

Baca juga susaahnya-membuat-artikel/

Tentang setyo adhi

saya hanyalah pria introvert yang sedang belajar menjadi orang'baik'
Pos ini dipublikasikan di opini dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Alasan saya memilih tema motivasi dan pengobatan tradisional

  1. Ping balik: BLOG MILIKKU NICHENYA APA? | kunangimoet

Tinggalkan Balasan

