Cowok Bejatpun Masih Mendambakan Cewek Baik Baik

cowokbejatpun tetap mendambakan cewek baik baikSekali kali coba anda tanyakan pada cowok yang paling bejat (penjahat kelamin sekalipun) istri macam apa yang kelak akan dipilihnya.  Pasti, “Cewek yang baik baik, kalau bisa mah yang sholihah he he” jawabnya jujur  malu malu. Apalagi kalau cowok baik, lebih lebih pasti mendambakan wanita yang baik  baik dan sholihah.

Tapi kita akan heran mengapa masih ada saja wanita wanita yang terkesan jadi badgirls untuk menarik para pria untuk mendapatkan cinta kasihnya. Padahal kalau melihat jawaban cowok diatas, cinta kasih yang sejati dari para pria bukan didapatkan dengan cara seperti itu. Bertingkah ala badgirllah, sok gaullah, sok modernlah , sok asyiklah dan apalah nama lainnnya.

Memang sih biasanya dalam waktu singkat cewek jenis ini akan segera mendapatkan belaian dari tangan lelaki ( tapi lelaki macam apa dulu?), namun belaian kasih sayang jenis apakah yang ia dapatkan? Cinta kasih suci, atau cinta gombal mukiyo, yang gampang dipakai kemudian dicampakan lalu dilupakan seperti gombal amoh itu?

Ah bisa saja cewek macam ini berpura pura sok funky,sok woles, sok kalm, ‘aku ra popo’ (wis lah nganah… sakarepmu!), tapi di kesendirian dan kesunyian malam, saya berani bertaruh cewek gini pasti nelangsa dan nangis (nek pantes gero gero), ngrasa ora dianggep menungsa, dianggep gombal amoh. Dicampakan dan dilupakan seperti barang tak berharga sedikitpun. Cinta seperti inikah yang wanita dambakan?

Tapi aneh lho meskipun sudah banyak korban para cowok  badboy, masih banyak, bahkan kebanyakan cewek lebih suka menjadi ‘teman dekat’ badboy. Kenapa ya cewek cewek berjuang habis habisan untuk mendapatkan  cinta badboy, padahal banyak  cowok baik baik yang bisa memberikan cinta kasihnya (ngenes deh goodboy!). Mungkin inilah alasannya :

  • Badboy lebih kelihatan macho, maskulin dan ‘lelaki banget’. Sehingga naluri alamiah ‘betina’ untuk memiliki pasangan ‘jantan’ lebih terpenuhi.
  • Badboy biasanya memiliki karakter yang spontan dan tak terduga, sehingga para wanita akan mendapatkan kejutan kejutan yang menggairahkan dari cowok badboy. Sedanagkan goodboy karakternya teratur, statis, dan gampang ditebak oleh cewek pasangannya, sehingga terkesan kaku dan membosankan.
  • Ada kebanggaan dari pihak cewek bila bisa memikat dan menaklukkan keliaran badboy.
  • Lebih merasa mendapat perlindungan dari bahaya, karena keberanian badboy untuk melindungi pasangannya. Sedangkan goodboy biasanya  diam saja dengan alasan ngalah dan sabar (asline jirih…!)

Dimasa muda yang masih kental jiwa petualanganya masih tinggi mungkin badboy akan mencari dan mendapatkan wanita badgirl yang mempunyai selera yang serupa sehingga relatif lebih mudah ditaklukan untuk menjadi pasangannya. Di masa muda jiwa petualangannya akan mencoba menaklukkan cewek manapun yang menarik selera hatinya. Bahkan ada kebanggan bila bisa menaklukan cewek sebanyak yang ia bisa.

Namun sudah menjadi kodrat manusia, pada titik tertentu ada kejenuhan akan kenikmatan dunia. Naluri dasar manusia adalah baik, dan mencintai kebaikan. Maka ketika cowok badboy akan mengakhiri petualangan cintanya, ia akan kembali mengidamkan wanita yang baik baik untuk menjadi ibu bagi anak anaknya. Sebejad apapun ia akan tetap menginginkan keturunannya menjadi anak anak yang baik, dan ia sadar sepenuhnya bahwa anak anak yang baik terbentuk dari didikan  ibu yang baik.

Dari dasar itulah maka para lelaki manapun apapun karakternya akan mencari wanita yang baik baik untuk menjadi istrinya guna menumpahkan cinta dan kasih sayangnya sampai akhir hayatnya.

Untuk para gadis ayolah menjadi pribadi pribadi yang baik dan sholihah untuk mendapatkan cinta dan kasih sayang yang suci dan abadi  sampai akhirat nanti.

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga renungan yang singkat ini menyadarkan kita untuk kembali dan mencintai kebajikan. Be a goodgirl and a goodboy.

Sumber illlustrasi : Quetesgram.com

Iklan

Tentang setyo adhi

saya hanyalah pria introvert yang sedang belajar menjadi orang'baik'
Pos ini dipublikasikan di 0pini dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s